Clicky

Pelajar SMP Tertangkap di Guest House Samarinda

KLIKSAMARINDA – Dua pelajar sekolah menengah pertama atau SMP di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) terjaring petugas, Minggu dinihari, 24 Januari 2021. Dua pasang remaja pelajar ini kedapatan berada di dalam kamar sebuah guest house bersama dua remaja perempuan bookingan yang berusia muda.

Koordinator Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pelita Samarinda, Marno Mukti menyatakan, keempat anak remaja di bawah umur ini diamankan berdasarkan laporan warga tentang aktivitas mereka yang meresahkan di guest house tersebut.

“Kami dapat laporan ada praktek prostitusi di sebuah guest house. Pelapor sempat diminta oleh rekan-rekannya untuk jual diri,” ujar Marno Mukti, Minggu 24 Januari 2021.

Berdasarkan laporan itu, FKPM bersama Babinsa dan Babinkamtibmas setempat langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Tiba di sebuah kamar guest house yang dimaksud, aparat menemukan keempatnya tanpa menggunakan pakaian lengkap.

“Mereka tidak dalam menggunakan pakaian yang lengkap saat ditemukan. Yang wanita hanya mengenakan celana dalam meski tubuhnya ditutupi kaos,” ujar Marno Mukti.

Usai penggerebekan itu, aparat membawa keempat remaja tadi ke pos FKPM. Aparat kemudian mendata dan memanggil orang tuanya.

“Kita data dan panggil orang tua mereka sebagai bentuk dari pembinaan. Apalagi dua wanita yang berprofesi sebagai penjual cinta usianya masih sangat muda yakni 16 tahun,” ujar Marno Mukti. (Jie)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status