Clicky

Patmor Brimob Bubarkan Remaja Yang Nongkrong di Angkringan

KLIKSAMARINDA – Tim Patmor Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Beny Bessa melaksanakan patroli malam dan menyambangi beberapa tempat diantaranya Terminal Taxi Jalan Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Angkringan Jalan Cendana, Kecamatan Samarinda Ulu, Tepian Mahakam sekitar Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada.

Tim Patmor Batalyon B Pelopor dengan perkuatan personel sebanyak 6 personel. Tim patmor bergerak dimulai dari pukul 00.30 malam hingga pukul 04.30 pagi dengan mengendarai 6 unit kendaraan patroli roda 2.

“Patroli dilaksanakan dari pukul 00.30 malam hingga pukul 04.30 pagi sebagai bentuk antisipasi dini terhadap tindak kejahatan yang sering terjadi di jam-jam rawan tersebut. Patroli malam ini juga merupakan perintah langsung dari Dansat Brimob Polda Kaltim,” ucap Dantim Patroli Bripka Beni Bessa.

“Pada patroli malam kali ini kami juga menemukan remaja-remaja yang masih berkumpul atau nongkrong di sebuah angkringan di wilayah Samarinda Ulu. Karena jam sudah menunjukkan pukul 03.00 dini hari, akhirnya kami mendatangai mereka dan menghimbau mereka untuk membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing,” imbuh Dantim Patroli, Bripka Beni Besa, Rabu 29 April 2020.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengonfirmasi tentang kegiatan tersebut. Patroli yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut sebagai wujud bakti Brimob Kaltim kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Samarinda.

“Kegiatan patroli ini merupakan wujud Bakti Brimob Kaltim kepada masyarakat. Selama bulan Ramadhan ini, patroli akan terus dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari agar warga kota Samarinda merasa aman dan tidak merasa was-was dalam melakukan aktivitas kesehariannya,” ujar Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, melalui rilis. (*)

DMCA.com Protection Status