Pemkab Kutai Kartanegara

Masa Jabatan Kades Bertambah, Bupati Edi Harapkan Peningkatan Layanan

KLIKSAMARINDA – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, memberikan ucapan selamat kepada seluruh kepala desa (Kades) atas penambahan masa jabatan mereka menjadi delapan tahun.

Hal ini disampaikan Bupati Edi dalam acara buka puasa bersama yang juga merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dengan para Kades, lurah, dan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Pendopo Odah Etam, pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Edi menyatakan bahwa penambahan masa jabatan ini merupakan kesempatan bagi para Kades untuk memperbaiki dan meningkatkan program kerja yang sudah ada.

“Saya menyampaikan selamat karena bertambahnya masa jabatan dari enam tahun menjadi delapan tahun artinya ada bonus dua tahun,” kata Bupati Edi.

Bupati Edi juga mengimbau para Kades untuk menggunakan waktu tambahan ini sebaik-baiknya dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menekankan bahwa program prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah peningkatan infrastruktur jalan dan pengembangan SDM.

“Amanah ini harus dimanfaatkan. Saya harus ingatkan ini. Kalau ada program yang kurang, tolong diperbaiki,” ucap Bupati Edi.

Dengan penambahan masa jabatan ini, diharapkan para Kades dapat lebih efektif dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka.

Selain itu, Bupati Edi juga berharap penambahan masa jabatan kades ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat di desa masing-masing. (Adv/DiskominfoKukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status