Clicky

Lion Air Tambah Jaringan Layanan RTA di Balikpapan

KLIKSAMARINDA – Kini, Lion Air Gruop di Balikpapan Kalimantan Timur memiliki 2 lokasi jaringan Layanan Rapid Test Antigen. Melalui keterangan tertulis pada Minggu, 27 Juni 2021, Lion Air Group Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan dengan penambahan itu kini total secara nasional Lion Air memiliki 76 jaringan lokasi layanan strategis Rapid Test Antigen di Indonesia.

”Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menginformasikan bahwa menambahkan 1 (satu) lokasi di Balikpapan untuk kerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) dalam rangka memperkuat jaringan uji kesehatan Rapid Antigen. Dengan demikian, area ini memiliki 2 (dua) fasilitas,” ujar Danang Mandala Prihantoro.

Danang Mandala Prihantoro menambahkan, calon penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran lokasi fasilitas kerjasama PAM Clinic. Layanan dimaksud akan mengakomodir kebutuhan setiap calon penumpang Lion Air Group dari Kota Balikpapan, Balikpapan Timur, Balikpapan Utara, Balikpapan Barat, Balikpapan Tengah, Balikpapan Selatan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Penajam Paser Utara dan daerah lainnya di sektiar.

”Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan setempat, menyedikan pelaksanaan Rapid Test Antigen di PAM Clinic PAM Tower, Jalan Jenderal Sudirman No. 47, Area Mall E-Walk BSB, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114,” ujar Danang Mandala Prihantoro.

Danang Mandala Prihantoro menambahkan, waktu pelayanan itu akan buka pada Senin-Jumat pukul 12.00-20.00 WITA. Pada Sabtu buka pukul 12.00-18.00 WITA dan hari Minggu dan libur nasional layanan tutup (tidak melayani). Catatan bahwa untuk pendaftaran ditutup 30 menit sebelum jam operasional.

Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku menurut ketentuan yang berlaku.

Lion Air Group bersama faskes tersebut bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan (BPN) dan bandar udara sekitar. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com