Clicky

Kodim Samarinda Terima Penghargaan Pajak

KLIKSAMARINDA – Kodim 0901 Samarinda menerima penghargaan atas tanggapnya seluruh anggota khususnya yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Samarinda Ilir dalam melaporkan SPT Tahunan secara benar dan tepat waktu. Penyerahan penghargaan berlangsung Selasa, 27 April 2021

Menurut Kepala Seksi Pelayanan KPP Samarinda Ilir, Faisal Alami, peghargaan diberikan karena seluruh jajaran TNI di Kodim 0901 Samarinda telah melaporkan SPT sebelum batas akhir pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi, 31 Maret,

“KPP Pratama Samarinda Ilir memberikan Penghargaan Pelaporan SPT Tahunan terbaik kepada Kodim 0901 Samarinda karena telah melaporkan SPT sebelum batas akhir pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi, 31 Maret,” ujar Faisal Alami melalui keterangan tertulis.

Komandan Kodim 0901/Smd, Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H menyatakan, melalui penghargaan tersebut pihaknya lebih lebih berkomitmen untuk memenuhi kewajiban pajak.

“Kami berterima kasih atas penghargaan pelaporan SPT Tahunan Terbaik ini, dengan adanya penghargaan ini kami akan lebih berkomitmen dalam memenuhi kewajiban perpajakan” tutur Dandim 0901/Smd, Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H.

Sementara itu, sejauh ini KPP Pratama Samarinda Ilir telah melakukan pelbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pelaporan SPT Tahunan wajib pajak. Antara lain dengan menggelar kelas pajak Edukasi Tata Cara Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan untuk Wajib Pajak Orang Pribadi melalui e-Filing hingga Kelas Pajak Tata Cara Pelaporan SPT Tahunan untuk Wajib Pajak Badan.

KPP Pratama Samarinda Ilir berharap setelah diadakannya kelas pajak ini, selanjutnya peserta bisa melakukan pelaporan SPT Tahunannya secara mandiri dan mengajarkan ilmu yang didapat ke lingkungan sekitarnya untuk menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik. (*)

DMCA.com Protection Status