Ragam

Jelang Pemilu 2023, Ini Empat Pesan Rendi Susiswo Ismail untuk Masyarakat Kaltim

KLIKSAMARINDA – Rendi Susiswo Ismail, bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Kalimantan Timur, daerah pemilihan Kaltim, menyampaikan empat pesan khusus untuk masyarakat Benua Etam. Khususnya untuk simpatisan dan konstituennya.

Pertama, dia mengajak simpatisan dan konstituennya untuk menjadi pemilih cerdas di Pemilihan Umum 2024, tepatnya pada 14 Februari 2024. Kedua, Rendi meminta kepada seluruh masyarakat Kaltim untuk menggunakan dan memberikan hak suaranya kepada siapapun yang diyakini bisa menjadi representasi Kaltim.

“Terutama yang dianggap mampu memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Tinggi Dharma Wirawan Kalimantan Timur, Universitas Balikpapan, ini.

Ketiga, Rendi berpesan, agar masyarakat menghindari proses-proses transaksional. Bagi Rendi, hal ini tak sekadar mencederai proses pemilu, tetapi juga merusak pembangunan demokrasi dan pendidikan politik yang sehat.

“Keempat, saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas di daerah kita, khususnya di lingkungan kita masing-masing. Sehingga seluruh proses pemilu mulai dari pileg (pemilihan legislatif, Red.), pilkada (pemilihan kepala daerah, Red.), hingga pilpres (pemilihan presiden, Red.) dapat berjalan damai. Mari kita ciptakan pemilu damai,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status