Ragam

Dihadiri Perwakilan Paguyuban, Rendi Sebut Gambaran Komitmen Jaga Kebhinekaan

KLIKSAMARINDA – Saat ditemui sejumlah awak media, Rendi mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah melaksanakan salah satu tahapan sebagai bakal calon anggota DPD RI dapil Kaltim. Sebelumnya, dia juga telah berhasil melewati sejumlah tahapan yang disyaratkan KPU Kaltim. “Pelaksanaan pendaftaran hari ini berjalan dengan baik, sehingga seluruh prosesnya sesuai dengan harapan kami,” katanya.

Rendi mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak, mulai dari Komisioner KPU Kaltim beserta jajaran, Bawaslu Kaltim, dan seluruh pihak yang memeberikan support kepada dirinya.

“Kebetulan hari ini saya tidak datang dengan istri saja, tetapi juga dengan sejumlah tokoh masyarakat, serta perwakilan paguyuban yang merupakan representasi dari masyarakat Kaltim. Ini juga sebagai gambaran komitmen saya untuk berpartisipasi dalam menjaga kebhinekaan di Kaltim,” ujarnya.

Kehadiran perwakilan paguyuban berbasis kesukuan dan agama di Kaltim itu, urai Rendi, juga merupakan representasi semangatnya jika diberi amanah masyarakat Kaltim untuk duduk di DPD RI. Dimana, di sana dia menegaskan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kaltim melalui regulasi.

“Kepada teman-teman pers juga saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan informasi-informasi yang bersumber dari saya bisa terdistribusi dengan baik kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan tahapan pemilu hingga program-program strategis yang akan saya jalankan jika terpilih nanti,” urainya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status