Investor Malaysia Jajaki Peluang Investasi Bidang Kesehatan di Samarinda

investor Malaysia

Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

KLIKSAMARINDAWali Kota Samarinda, Andi Harun, menyampaikan investor Malaysia tertarik untuk berinvestasi di kota Samarinda.

Secara khusus, Wali Kota Andi Harun menerima kunjungan investor Malaysia tersebut di Pemkot Samarinda guna menjajaki kemungkinan investasi tersebut.

Antara lain menjajaki peluang investasi di bidang kesehatan.

“Tadi saya paparkan beberapa bidang sektor investasi yang kita akan tawarkan ke pihak ketiga. Termasuk kerjasama badan usaha, di antaranya RSUD I.A. Moeis,” ujar Wali Kota Andi Harun, Jumat 4 November 2022, ditemui di Balai Kota.

Menurut Wali Kota Andi Harun, RSUD IA Moeis ke depan akan dibangun dan direncanakan menjadi rumah sakit Internasional.

Saat ini, rencana pembangunan tersebut telah sampai hingga tahap perencanaan anggaran. Diperkirakan rencana anggaran akan rampung pada akhir Januari 2023.

“Design arsitek sudah. Tinggal perencanaan anggaran. Kemungkinan akan selesai semua perencanaannya di bulan Januari,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Secara keseluruhan, prinsipnya investor Malaysia telah tertarik dengan penawaran yang diberikan. Investor Malaysia itu kini akan menunggu seluruh perencanaan rampung.

“Pada prinsipnya mereka sudah tertarik. Tinggal menunggu seluruh perencanaan selesai. Kita akan terus jajaki potensi kerjasama dengan pihak swasta atau pihak ketiga seperti ini,” ujar Wali Kota Andi Harun. (Pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com