Clicky

Selasa, 26 Januari 2021

Hasil Infaq Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Dibagikan Untuk Bantu Warga

KLIKSAMARINDA – Di tengah Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mendistribusikan hasil dari Geraq Duri (Gerakan Infaq Dua Ribu) yang diwujudkan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat 8 Mei 2020. Tiga personil Satbrimob yang dipimpin Aipda Dodik Setiawan bertugas mengantarkan bantuan sembako tersebut.

Point of View:  Seminar Literasi Media KPID Kaltim, Ajak Masyarakat Awasi Media Penyiaran Saat Pilkada

Kegiatan dilaksanakan di tempat tinggal  Abdurahman di Jalan KH Harun Nafsi Gang Al- Mu’min Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir. Pendistribusian sembako ini adalah wujud bhakti Brimob untuk masyarakat yang bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan karena wabah virus corona.

Di tengah pandemi virus Covid – 19 ini, personiel Brimob juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu di rumah saja. Selain itu, personil Brimob juga tak bosan mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker ketika ada kegiatan keluar dan juga membersihkan atau mencuci tangan menggunakan sabun setelah melakukan aktivitas di luar guna mencegah penyebaran Covid-19 itu sendiri.

Point of View:  Kaltim Dominan Zona Merah Covid-19

Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang mengungkapkan, pihaknya akan selalu berupaya dalam membantu masyarakat dan bergotong royong untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Giat ini juga merupakan salah satu wujud bhakti brimob kaltim untuk masyarakat, guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutup Kombes Pol John Huntal melalui rilis. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com