Wagub Kaltim Rajin Berjemur Saat Jalani Isolasi Mandiri Usai Terpapar Covid-19 | KLIKSAMARINDA
News

Wagub Kaltim Rajin Berjemur Saat Jalani Isolasi Mandiri Usai Terpapar Covid-19

hadi mulyadi

KLIKSAMARINDA – Meskipun sudah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, saat ini Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dalam kondisi baik atau tanpa gejala layaknya orang terpapar Covid-19.

Salah satu yang dilakukan oleh orang nomor dua Benua Etam ini ketika menjalani isolasi mandiri adalah berjemur di bawah sinar matahari pagi guna meningkatkan imun tubuh.

Dalam unggahan di laman Facebook Hadi Mulyadi, tampak foto Wagub.Kaltim Hadi Mulyadi tengah berselfie sambil berjemur di bawah sinar matahari. Foto tersebut diunggah pada 17 Juli 2020.

“Alhamdulillah hari ketiga pasca swab saya dan istri dalam keadaan sehat wal afiat. Tadi pagi kami berjemur sesuai anjuran dokter dan ahli kesehatan. Anak-anak kami sudah tes rapid, hasilnya negatif. Alhamdulillah,” ujar Hadi Mulyadi.

Hadi Mulyadi menghimbau kepada masyarakat Kaltim untuk tetap menjaga kesehatan dan waspada terhadap penyebaran virus corona.

“Jangan lupa terus minum dan makan yang meningkatkan imunitas. Terima kasih kepada teman dan sahabat yg telah mengirim minuman, obat dan makanan peningkat imunitas. Semoga Allah swt membalas kebaikan bapak/ibu semua,” ujar Hadi Mulyadi.

Point of View:  Keluarga Anak Hilang di PAUD Akui Jenazah Bayi Tak Utuh yang Ditemukan di Sungai Adalah Anaknya

Menurut Hadi Mulyadi, sinar matahari pagi bisa dilakukan masyarakat agar selalu fit dan terhindar dari Covid-19. Selain juga dengan rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat, serta tentunya patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni rutin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak aman.

“Tetap jaga jarak dan jaga kesehatan. Patuh dan disiplin jalankan protokol kesehatan. Tetap semangat,” pesan Hadi Mulyadi.

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status