NewsPemkab Kutai Kartanegara

Sunggono Minta Kinerja ASN Kukar Ditingkatkan Pasca Libur Lebaran

KLIKSAMARINDA – Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono, menekankan pentingnya kedisiplinan dan peningkatan kinerja kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kukar.

Hal ini disampaikan dalam acara halal bihalal yang diadakan di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, pada Rabu 17 April 2024.

Dalam sambutannya, Sunggono mengingatkan bahwa libur lebaran telah usai. Kini saatnya bagi ASN untuk kembali fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka.

“Kita harus bekerja dengan pola yang baru dan lebih profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sunggono.

Sunggono juga menyoroti pentingnya evaluasi program dan kegiatan yang belum direalisasi serta penyerapan anggaran.

Ia mengajak seluruh ASN untuk melakukan langkah percepatan dalam pelaksanaan program-program tersebut.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh berbagai pejabat terkait, termasuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Kukar Ahmad Taufik Hidayat, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dafip Hardiyanto, dan kepala bagian lainnya.

Acara ini juga menjadi ajang untuk saling memaafkan dan memperkuat tali silaturahmi antar pegawai.

“Kita harus memanfaatkan momen Halal Bihalal ini untuk meningkatkan komunikasi dan memperkuat rasa kebersamaan,” tambah Sunggono.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam membangun etos kerja yang kuat dan komitmen terhadap pelayanan publik yang prima. (Adv/Diskominfo Kukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status