Sugiyono Hadiri Syukuran HUT Korem 091/ASN | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Sugiyono Hadiri Syukuran HUT Korem 091/ASN

KLIKSAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, di Aula Wira Yudha, Makorem 091/ASN, Selasa 17 November 2020.

Hadir dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono sekitar pukul 09.15 WITA.

Sugiyono mengucapkan Dirgahayu ke-40 Korem 091/ASN. Semoga semakin maju dan dekat dengan masyarakat.

“Saya ucapkan Dirgahayu Korem 091 Aji Surya Natakesuma yang ke-40,” ujar Sugiyono.

Syukuran HUT ke-40 Korem 091/ASN juga dihadiri Gubernur Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim dan Wakil Ketua DPRD Kaltim serta pejabat lainnya.

Dalam acara syukuran ini, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro, S.ip.M.Si. didampingi istri tercinta memotong tumpeng dan memberikannya pada Pasiter Korem 091/ASN Mayor Inf Wahyudi.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro, S.ip.M.Si. mengucapkan Dirgahayu Korem 091/ASN disertai ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh Keluarga Besar Korem 091/ASN yang telah memberikan pengabdian yang terbaik untuk menjaga kehormatan Korem 091/ASN dimana pun mereka bertugas.

Point of View:  Reses Siswadi, Infrastruktur Tetap Aspirasi Prioritas

Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi yang menghadiri syukuran tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Korem 091/ASN dalam menjaga NKRI.

“Dirgahayu ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, semoga keberadaannya ke depan semakin maju dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban misi pengabdian untuk bangsa dan negara,” ujar Gubernur Isran Noor.

Isran Noor mengungkapkan di usia 40 tahun patut bersyukur, bahwa Korem 091/Aji Surya Natakesuma hingga saat ini begitu harum namanya dan memberikan sumbangsih besar kepada Kalimantan Timur. Khususnya dalam mengawal NKRI, memberikan kedamaian dan keamanan di Benua Etam, Kalimantan Timur. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status