Clicky

Selasa, 19 Januari 2021

Pria Tewas Usai Jatuh dari Ketinggian di Big Mall Samarinda

KLIKSAMARINDA – Seorang pria dikabarkan terjatuh dari ketinggian di kawasan area parkir Big Mall, Jalan Untung Suropati, Samarinda, Kalmantan Timur, Insiden ini terjadi Minggu dinihari, 3 Januari 2021 sekitar pukul 00.15 WITA.

Dalam keterangan tertulis Tim Siaga Samarinda, tim evakuasi bersama warga langsung melakukan pertolongan kepada korban dan membawanya ke Rumah Sakit Hermina. Korban dinyatakan meninggal dunia.

Tim Gabungan yang terdiri dari Damkar Kota Samarinda, relawan Satria Rescue, RPAI, security setempat dan NPD 112 Kota Samarinda, bekerja sama dalam melakukan evakuasi korban.

“Tim sempat memberikan pertolongan pertama terhadap korban. Saat dievakuasi, kondisi korban dalam posisi telungkup dan meringis kesakitan. Korban dibawa ke RS Hermina Samarinda, Tetapi saat dilakukan pertolongan di Ruang IGD, korban tidak bisa tertolong,” demikian keterangan dari Tim Siaga Samarinda 112.

Hingga berita ini terbit pada Minggu dinihari, belum diketahui secara pasti identitas korban serta penyebab korban terjatuh. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!