KLIKSAMARINDA | Nasdem Samarinda Nyatakan Dukung Andi Harun dan Rusmadi di Pilkada Samarinda
Politik

Nasdem Samarinda Nyatakan Dukung Andi Harun dan Rusmadi di Pilkada Samarinda

KLIKSAMARINDA – Partai Nasional Demokrat Samarinda melakukan konsolidasi menghadapi Pilkada Samarinda yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. Dalam konsolidasi yang berlangsung Senin malam 3 Agustus 2020, di Kantor Partai Nasdem Jalan Pembangunan, Ketua DPD Partai Nasdem Samarinda, Joha Fajal langsung memimpin pertemuan.

Tak hanya konsolidasi internal partai, Nasdem Samarinda juga menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda, Andi Harun dan Rusmadi dalam Pilkada Desember 2020 mendatang.

Nah, dalam pertemuan tersebut, hadir pula bakal calon wali kota Samarinda, Andi Harun.

Joha Fajal menyatakan, tujuan pertemuan ini dalam rangka kegiatan konsolidasi internal partai.

“Konsolidasi untuk menyamakan semangat, tekad, dan komitmen seluruh struktur Partai Nasdem, pengurus dan simpatisan Partai Nasdem. Insya Allah, kami terus bergerak dan mensosialisasikan figurAndi Harun dan Rusmadi beserta visi-misinya,” ujar Joha Fajal.

Menyambut dukungan dari Partai Nasdem Samarinda, bakal calon wali kota Samarinda, Andi Harun menyatakan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan dukungannya terhadap pasangan Andi Harun dan Rusmadi. Andi Harun secara singkat memaparkan visi-misi dan program aksi dalam pertemuan tersebut.

Mobilisasi dan kristalisasi dukungan partai ini kepada Andi Harun dan Rusmadi mengirim pesan betapa dahsyatnya sebuah perjuangan yang dibangun atas dasar loyalitas. Terimakasih kepada Ketua Joha Fajal telah menjadi ‘komandan’ dalam pertemuan konsolidasi malam ini,” ujar Andi Harun. (*)

DMCA.com Protection Status