Kapolresta Samarinda Cetak 4 Gol Kalahkan Jurnalis FC

Jurnalis FC

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli saat bertanding dalam laga mini soccer bersama Tim Jurnalis FC. 24 November 2022.

KLIKSAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombea Pol Ary Fadli membawa tim sepak bola Polresta Samarinda mengungguli tim Jurnalis FC 8-4 dalam pertandingan silahturahmi yang berlangsung di minisoccer Aubry, Kamis 24 November 2022 lalu.

Kombes Pol Ary Fadli bahkan mencetak 4 gol dalam pertandingan tersebut.

Ajang silahturahmi di tengah kesibukan personil kepolisian ini adalah upaya untuk mencari suasana baru di tengah kepenatan kerja yang dialami oleh personel kepolisian.

Kapolresta Samarinda Kombea Pol Ary Fadli mengaku senang dengan silahturahmi dengan menyelenggarakan pertandingan sepak bola kali ini.

Perwira yang menyandang melati tiga di pundak ini mengatakan bahwa pertandingan kali ini cukup berkesan.

“Skor akhir gak penting. Yang penting silahturahmi. Kemarin, kan kami kalah,” ujar Kombes Pol Ary Fadli singkat usai pertandingan.

“Kita harapkan ini tidak berhenti di sini. Nanti kita agendakan secara rutin,” tambah Kombes Pol Ary Fadli.

Sementara itu Koordinator Tim Sepakola Polresta Samarinda, Kompol Nono Rusmana mengatakan, pertandingan kali ini adalah upaya penyegaran agar bisa kembali prima saat bekerja.

Kegiatan ini lanjutnya tidak hanya melawan tim jurnalis. Tim sepak bola Polresta Samarinda juga melawan sejumlah tim di Samarinda yang dijadikan agenda rutin di saat waktu senggang bersama anggota Polresta Samarinda.

“Kegiatan ini selain olahraga rutin yang kami lakukan. Juga menjadi ajang silahrurahmi dengan masyarakat kota Samarinda,” ujar Kompol Nono Rusmana.

Jurnalis FC
Tim Jurnalis FC saat bertanding dengan Tim Polresta Samarinda dalam laga mini soccer, 24 November 2022.

Mewakili tim Jurnalis FC Samarinda, Kapten Tim JFC, Junaidi mengaku permainan yang ditampilkan tim Polresta Samarinda cukup baik.

Permainan tim Polresta Samarinda semakin prima karena kehadiran Kapolresta Samarinda yang cukup mumpuni mengolah si kulit bundar.

“Luar biasa Pak Kapolresta. Fisiknya kuat. Skillnya juga masih kelihatan,” ujar Junaidi usai pertandingan.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sampai di sini,” ujar jurnalis di TVRI Kaltim ini. (Suriyatman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status