KLIKSAMARINDA | Bapaslon Edi Damansyah dan Rendi Solihin Terima SK B1KWK dari Golkar
Politik

Bapaslon Edi Damansyah dan Rendi Solihin Terima SK B1KWK dari Golkar

KLIKSAMARINDA – DPW Golkar Kaltim dan Paslon Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah-Rendi Solihin menerima SK B1KWK Golkar untuk pencalonan dalam Pilkada Kab Kutai Kartanegara 2020.

Sekjend DPW Golkar Kaltim Husni Fahruddin atau biasa dipanggil Ayub mewakili Golkar KLIKSAMARINDA – Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah dan Rendi Solihin menerima SK B1KWK dari DPP Golkar. Sekjen Golkar Kaltim, Muhammad Husni Fahrudin mendampingi bapaslon Edi Damansyah-Rendi Solihin menerima SK tersebut.

“Pilkada Kukar adalah salah satu yang ditarget menang oleh Golkar. Dan alhamdulillah Survei Pak Edi dan Rendi juga tinggi di Kukar. Survei tinggi dan saudara Rendi Solihin adalah kader Golkar ini yang membuat target kami di Kukar adalah menang Pilkada,” ujar Ayub di sela-sela penyerahan B1KWK Pilkada Wilayah Kalimantan.

Terkait B1KWK untuk Paslon Edi-Rendi, Ayub menegaskan, dukungan formal Partai Golkar sudah jelas dan Tegas. Penyerahan SK B1KWK kepada pasangan Edi dan Rendi menjadi bukti formil dukungan Golkar.

“B1KWK yang diserahkan untuk Paslon Edi-Rendi di Kukar ini adalah bukti dukungan formil Golkar di Kukar. Rendi adalah kader Golkar dan bagaimana pun kemenangan Edi-Rendi ke depan adalah kemenangan Golkar,” ujar Muhammad Husni Fahrudin.

Edi Damansyah dan Rendi Solihin menganggap B1KWK Golkar ini sebagai tambahan semangat untuk merangkul lebih banyak dukungan masyarakat Kukar dan bekerja memenangkan Pilkada Kukar 2020.

“B1KWK dari Partai Golkar ini adalah dukungan yang kami syukuri. Semoga dukungan masyarakat tambah kuat untuk kami,” ujar Edi Damansyah.

Selaras dengan Edi Damansyah, Rendi Solihin juga berucap syukur atas dukungan Partai Golkar ini.

“Sebagai kader Golkar, B1KWK ini sangat berarti buat saya. Artinya Golkar mendukung langkah saya dan tentu kami berterima kasih dan tambah semangat menghadapi Pilkada Desember nanti” tutup Rendi.

B1KWK dari Golkar ini melengkapi beberapa B1KWK yang sudah diterima Paslon Edi-Rendi dari beberapa Partai Politik. Bahkan besar kemungkinan Paslon ini akan berhadapan dengan kertas kosong di kertas suara pada Pilkada nanti. (*)

DMCA.com Protection Status