Clicky

Selasa, 26 Januari 2021

Warga Bantu Pencarian Organ Tubuh Bayi di Gang 2 Antasari Samarinda, Berharap Identitas Bayi Terungkap

??????????

KLIKSAMARINDA – Pencarian bagian tubuh yang lain di parit di sekitar lokasi penemuan bayi tanpa kepala di RT 30, Gang 2, Jalan Antasari, Samarinda Ulu berlangsung Senin siang, 9 Desember 2019.

Warga turut membantu pihak kepoliian untuk menemukan bagian anggota tubuh yang hilang dari bayi tersebut. Jumlahnya mencapai 15 orang. Mereka mencari organ tubuh yang hilang, antara lain bagian kepala, tangan, dan kaki.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, Hari Ini Samarinda Tertinggi Kasus Positif

Warga melakukan pencarian di dua lokasi terpisah. Mereka mencari di lokasi setelah penemuan dan di lokasi sebelum tempat penemuan. Warga menggunakan sepatu boot dan parang menyusuri parit yang memiliki kedalaman 1.5 meter dengan lebar 3 meter.

Endapan lumpur sedalam 5-1 cm membuat warga kesulitan dalam melakukan pencarian. Warga juga membongkar tumpukan sampah yang ada di sepanjang lokasi pencarian.

Point of View:  Pemkot Samarinda Putuskan Tak Ada Takbir Keliling dan Sholat Idulfitri Berjamaah 1441 Hijriah

Seorang warga Jalan Antasari, Gang 2, yang turut membantu pencarian adalah Muhammad Riski (27). Menurutnya, warga ingin membantu pihak kepolisian untuk menemukan bagian tubuh lain di lokasi penemuan jenazah. Khususnya untuk menemukan bagian kepala sehingga dapat memastikan identitas bayi.

“Kami warga ada sekitar 15 orang akan turun ke parit untuk membantu pihak kepolisian menemukan organ tubuh. Khususnya kepala korban. Harapannya bisa membuktikan bahwa korban yang ditemukan tewas adalah Muhammad Yusuf Gajhali, balita yang hilang 16 hari yang lalu di sekolahnya,” ujar Riski, Senin 9 Desember 2019. (Jie)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com