Tiga Warga Samarinda Sembuh Covid-19 | KLIKSAMARINDA
Fokus News

Tiga Warga Samarinda Sembuh Covid-19

uru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim, Andi Muhammad Ishak

KLIKSAMARINDA – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim merilis kabar baik terkait pasien sembuh dari Covid-19, Jumat 15 Mei 2020. Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim, Andi Muhammad Ishak, menyatakan, ada 3 warga Samarinda yang sembuh dari penyakit Covid-19.

“Alhamdullilah kasus sembuh terus meningkat dan hari ini ada penambahan 4 kasus terdiri 3 kasus dari Samarinda dan 1 kasus dari Balikpapan. Tiga kasus dari Samarinda merupakan,
SMD 21 Laki-laki 48 tahuN, SMD 28 Laki-laki 32 tahun dan SMD 29 laki-laki 50 tahun. Kemudian 1 kasus dari Balikpapan merupakan BPN 30 wanita 30 tahun,” ujar Andi Muhammad Ishak.

Menurut Andi Muhammad Ishak, seluruh kasus tersebut dinyatakan Sembuh karena dari hasil laboratorium BBLK Surabaya dinyatakan 2 kali dengan hasil negatif. Selain itu, dari hasil pemeriksaan klinis dari dokter penanggung jawab pelayanan yang merawat kasus konfirmasi Covid-19 tersebut menyatakan bahwa secara klinis memiliki kondisi sudah sangat baik, tidak ada gejala.

Point of View:  Kampus Unmul Samarinda WFH Setelah Ada Kasus Konfirmasi Covid-19

Total pasien sembuh hingga 15 Mei 2020 berjumlah 61 kasus. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status