KLIKSAMARINDA | Ketua DPRD Samarinda Bersama Wawali Lakukan Penyemprotan Desinfektan di 2 Kelurahan
Fokus News Parlementaria

Ketua DPRD Samarinda Bersama Wawali Lakukan Penyemprotan Desinfektan di 2 Kelurahan

KLIKSAMARINDA. Ketua DPRD Samarinda, Siswadi bersama Wakil Walikota Samarinda, M Barkati melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Samarinda, Minggu 12 April 2020. Penyemprotan desinfektan ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Samarinda.

Tak hanya di Kelurahan Bukuan, penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan di Perumahan Bengkuring pada hari yang sama. Penyemprotan disinfketan ini disemangati oleh optimisme Siswadi dan Barkati bahwa virus Corona atau Covid-19 akan segera berakhir.

Sebelumnya pada pagi hari, Siswadi bersama Barkati menyemprotkan desinfektan di wilayah Sempaja dan siang harinya dilanjutkan di Kelurahan Bukuan. Penyempmrotan dimulai sejak pukul 08.00 WITA.

“Kali melakukan penyemprotan desinfektan untuk memerangi Covid-19 atau virus corona,” ujar Siswadi.

Selain itu, Siswadi juga mengingatkan kepada masyarakat Samarinda untuk tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Jangan lupa jaga kesehatan, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta langsung mencuci baju yang telah di gunakan dari luar,” tambah Siswadi. (*)

DMCA.com Protection Status