Gubernur Kaltim dan Wagub Apresiasi Korem 091/ASN | KLIK SAMARINDA
News

Gubernur Kaltim dan Wagub Apresiasi Korem 091/ASN

KLIKSAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, di Aula Wira Yudha, Makorem 091/ASN, Selasa 17 November 2020. Danrem 091/ASN Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro.S.ip.M.Si. mengucapkan Dirgahayu Korem 091/ASN disertai ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh Keluarga Besar Korem 091/ASN yang telah memberikan pengabdian yang terbaik untuk menjaga kehormatan Korem 091/ASN dimana pun mereka bertugas.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk melakukan refleksi, instrospeksi dan mawas diri atas tugas dan pengabdian Korem 091/ASN kepada seluruh masyarakat di wilayah Kaltim,” ujar Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro.S.ip.M.Si..

Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi menghadiri syukuran tersebut. Gubernur Isran Noor secara tegas menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Korem 091/ASN dalam menjaga NKRI.

“Dirgahayu ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, semoga keberadaannya ke depan semakin maju dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban misi pengabdian untuk bangsa dan negara,” ujar Gubernur Isran Noor.

Isran Noor mengungkapkan di usia 40 tahun patut bersyukur, bahwa Korem 091/Aji Surya Natakesuma hingga saat ini begitu harum namanya dan memberikan sumbangsih besar kepada Kalimantan Timur. Khususnya dalam mengawal NKRI, memberikan kedamaian dan keamanan di Benua Etam, Kalimantan Timur.

Gubernur Isran Noor berharap Korem 091/ASN bersama TNI terus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat, sehingga Kalimantan Timur tetap aman dan damai, khususnya di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

“Semoga pemerintah dan TNI/Polri bersama-sama masyarakat selalu sejalan, seiring dan terbangun kerja sama yang harmonis mewujudkan Kalimantan Timur berdaulat,” ujar Gubernur Isran Noor.

Point of View:  Video Bupati Kukar Edi Damansyah Bersama Rita Widyasari, Dukungan Untuk Pilkada Kukar 2020?

Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi berharap momentum HUT ke-40 Korem 091/ASN dapat terus meningkatkan kerja sama dan koordinasi aparat keamanan bersama pemerintah serta pemangku kepentingan dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah.

“Selamat HUT. Kita harapkan semua persoalan yang terkait proses pilkada diselesaikan dengan baik. Dan masyarakat harus hadir untuk menggunakan hak suaranya,” ujar Wagub Hadi Mulyadi.

Pemkot Samarinda melalui Plh Sekda Kota Samarinda Ali Fitri Noor turut menghadiri syukuran tersebut. Ali Fitri Noor menyatakan, Pemkot Samarinda berharap dalam HUT Ke-40 tahun Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) semakin meningkatkan sebagai fungsi keamanan teritorial.

“Karena wilayah Kota Samarinda sendiri adalah bagian dari teritorial Korem 091/ ASN. Jadi kami harap terus ada sinergi dan energi yang baru, terutama untuk rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Kami juga mewakili Pemkot Samarinda tak lupa mengucapkan selamat untuk Acara Syukuran HUT Ke-40 Korem 091/ASN. Kodam VI Mulawarman Samarinda semoga tambah sukses dan selalu jaya,” ujar Ali Fitri Noor.

Pada kesempatan ini Gubernur Isran Noor didampingi Wagub Hadi Mulyadi dan Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun menyerahkan bantuan hibah berupa mobil untuk Korem 091/ASN yang diterima secara simbolis oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status