Ecovacs Jadi Trending Seller di Laman Belanja | KLIK SAMARINDA
Ekbis

Ecovacs Jadi Trending Seller di Laman Belanja

KLIKSAMARINDA – Melalui rilis yang diterima KlikSamarinda, Rabu 18 November 2020, ECOVACS penyedia robot rumah tangga terdepan di dunia , mencapai rekor pencapaian penjualan tertinggi dalam festival belanja Singles’ Day atau Hari Lajang (dikenal juga sebagai 11.11) pada tahun ini.

Dalam laporan Media Outrech Asia, Ecovac disebut menempati peringkat nomor satu dalam kategori robot pengisap debu di laman belanja Shopee dan mencapai posisi 5 besar sebagai penjual terlaris untuk peralatan kecil di Lazada dalam pasar Asia Tenggara termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

“Penjualan total untuk kampanye Hari Lajang melampaui angka pencapaian tahun 2019 dalam dua jam pertama, dan mencapai pertumbuhan sebesar 187 persen dari tahun ke tahun dalam waktu 24 jam. Pencapaian yang luar biasa ini menunjukkan keberhasilan merek tersebut dalam menyampaikan produk dan pengalaman pelanggan sesuai tuntutan pelanggan di wilayah itu,” demikian rilis tersebut menyatakan.

Steve Lee, Manajer Umum ECOVACS untuk Asia Pasifik mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk mencatat rekor pencapaian lagi dalam festival belanja Hari Lajang.

Point of View:  BRI Terapkan Relaksasi Kredit Usaha Rakyat Saat Pandemi Covid-19

“Ini merupakan suatu testimoni terhadap berbagai upaya kami agar terhubung bersama para pelanggan dalam pasar Asia Tenggara. Dengan memperhatikan permintaan yang terus meningkat untuk produk teknologi pintar untuk rumah tangga, kami akan terus menghadirkan berbagai produk inovatif terkini dari kami untuk pasar Asia Tenggara,” ujar Steve Lee.

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan pertumbuhan ECOVACS yang berkelanjutan & terdepan di wilayah ini. Tetapi juga potensi besar bagi produk pembersihan pintar untuk rumah tangga di Asia Tenggara.

Dari robot pembersih pemula, hingga robot canggih dengan teknologi paten dan teknologi AI untuk mengepel, ECOVACS akan terus mendayagunakan kapabilitas penelitian dan pengembangannya, serta rantai suplai yang dimiliki untuk menghadirkan teknologi rumah pintar bagi pelanggan di wilayah ini. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status