Advertorial Parlementaria

Bahas Tata Kelola Kesekretariatan, Sekretariat Dewan Samarinda Kunjungi DPRD Balikpapan

KLIKSAMARINDA – Menyelaraskan Kesekretariatan DPRD di Samarinda dan Balikpapan, Sekretariat DPRD Kota Samarinda melakukan kunjungan kerja, (Kunker) ke DPRD Kota Balikpapan. Agenda ini berlangung Senin 4 November 2019, rombongan dari Samarinda ini berjumlah 14 orang.

Menerima rombongan Kesekretariatan DPRD Samarinda, hadir Kepala Bagian Persidangan, Asgem Mardi. Pertemuan kedua belah pihak di ruang Komisi Gabungan DPRD Balikpapan.

Point of View:  Reses Anggota DPRD Samarinda Harapkan Mampu Serap Aspirasi Masyarakat

Agus Yuliantoro selaku bidang perlengkapan menjelaskan terkait kedatangan rombongan Kesekretariatan DPRD Samarindake DPRD Balikpapan yaitu karena jalur akses yang dekat. Perihal yang dibicarakan antara lain masalah keuangan, perumahan, perlengkapan serta masalah keamanan.

“Kami juga ingin menyamakan masalah keuangan, perumahan, perlengkapan serta masalah keamanan,” ujar Agus. Agus menambahkan, setelah kunjungan ini, nantinya akan diterapkan di Samarinda.

Kepala Bagian Persidangan, Asgem Mardi menjelaskan, kedatangan sekretariat DPRD Kota Samarinda, bertujuan menyamakan bidang kesekretariatan.

Point of View:  Daftar 16 Rancangan Undang Undang Yang Batal Masuk Prolegnas 2020

“Kedatangan Sekretariat DPRD Kota Samarinda untuk bersama-sama menyamakan bidang kesekretariatan,” ujar Asgem. (Adv)