Jumat, 5 Maret 2021 15:25:42

Single “Daylight” Proyek Solo Gitaris Murphy Radio

KLIKSAMARINDA – Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band Samarinda Kalimantan Timur yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.

Tak hanya aktif berkarya bersama Murphy Radio, Wendra juga terlibat dalam beberapa proyek musik diluar bandnya. Mulai dari menjadi personil, menulis lagu hingga terlibat dalam proses rekaman untuk musisi/band lain.

Tampaknya, Wendra tidak puas dengan itu, Wendra akhirnya memulai proyek musik solo dibawah moniker Unwell dan merilis single perdana berjudul “Daylight”.

Unwell yang secara materi mulai ditulis sejak 2018 adalah representasi musik-musik favorit Wendra di masa remajanya.

“Masih belum bisa move on dari lagu-lagu yang di dengar sejak SMP entah dari film atau soundtrack game seperti: Hoobastank, Puddle of Mudd, Stone Temple Pilots, 12 Stones, Staind, Seether, dan Swervedriver” ujar Wendra mendekripsikan melalui rilis kepada KlikSamarinda, Senin, 15 Februari 2021.

Dalam single pertamanya Unwell menyiratkan bagaimana Ia merindukan momen-momen lampau dan mengunjungi tempat yang tak pernah dituju melalui imajinasi. Cerita itu pun dituangkan dalam video musiknya yang dirilis tanggal 13 Februari lalu.

Unwell juga dijadwalkan akan merilis EP dalam waktu dekat dengan single “Daylight” menjadi track pembuka. (*

Tinggalkan Balasan

error: Terima kasih telah membaca kliksamarinda.com