Clicky

Jumat, 22 Januari 2021

Saksi TPS Samarinda Prioritas Golkar Kaltim

Rudy Mas'ud

KLIKSAMARINDA – KPU Samarinda telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap ( DPT) Pilkada Samarinda 2020 sebanyak 576.981 pemilih dengan keberadaan Tempat Pemungutan Suara sebanyak 1.962 TPS. TPS tersebut tersebar di 10 kecamatan.

Jumlah TPS di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) yang mencapai angka 1962 TPS tersebut masuk ke dalam skala prioritas Partai Golkar Kaltim. Ketua Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud menegaskan, TPS di Samarinda menjadi skala prioritas karena jumlah terbanyak TPS di Kaltim.

Point of View:  Reaksi Kader PDI Perjuangan di Kaltim Soal Pembakaran Bendera Partai

“Di Samarinda ada sekitar 3.900 saksi dari Golkar yang disiapkan untuk mengawal TPS. Kami ambilnya yang paling banyak terlebih dahulu, yaitu Samarinda. Makannya ini menjadi skala prioritas kami,” ujar Rudy Masud, beberapa waktu lalu.

Golkar Kaltim juga akan memfungsikan kader dan anggota sayap partai seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan KKPG. Sementara sayap partai lainnya, seperti SOKSI, MKGR, Kosgoro, Satkar, Hasta Karya akan menyusul kemudian.

Point of View:  Alat Peraga Kampanye Dirusak, Andi Harun Keluarkan Maklumat dari Hambalang

“Intinya, yang mengisi itu adalah kader-kader Partai Golkar,” ujar Rudy Mas’ud.

Rudy Mas’ud menyampaikan bahwa target kemenangan kader Golkar atau calon yang diusung Partai Golkar di Kaltim dalam Pilkada Serentak 2020 mencapai 70 persen.

“Kami targetkan untuk memenangkan 70 persen dari 9 kabupaten kota di Kaltim yang menggelar Pilkada,” ujar Rudy Mas’ud. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com