Clicky

#KaltimBlackout Trending di Indonesia

KLIKSAMARINDA – Padamnya listrik PLN Wilayah Kalimantan Timur menyebabkan netizen khususnya di media sosial Twitter, Kamis 27 Mei 2021, meresponnya. Tak kurang dari 2,870 tweet muncul dan menjadikan tagar #KaltimBlackout menjadi trending di Indonesia.

Ragam rupa respon netizen pun muncul atas padamnya listrik di wilayah Kaltim.

@deadlysah #KaltimBlackout Terimakasih untuk drama hari ini

@MadamLin1 berkomentar, Makan malam jadi romantis pake candle light dinner #KaltimBlackout

E-JOya @joya_tou @Kaltim123 Hampir jam 11 malam baru nyala listrik di domku wedew..padahal ga sampai 1 km Dari rumah, beda kelurahan sudah nyala listrik Habis sholat isya.

Lasma just Lasma @ShallomJc mencuit, @Kaltim123, Gangguan internet juga sepertinya. Langsung down koneksinya. Saya pakai 2 sim card, dua-duanya sangat lama untuk bisa online dr hp. Tathering ke laptop sdh jelas gagal berkali-kali. Berarti koneksi internet otomatis berhubungan dgn listrik. Minta tolong agar bs segera diperbaiki.

Sementara itu, dalam keterangan singkatnya, Humas PLN Kaltimra melalui akun resmi Twitter @Kaltim123 menjelaskan,

Yth pelanggan PLN
Kami sampaikan telah terjadi gangguan pada penyaluran listrik ke pelanggan pada pukul 13.29 WITA. Saat ini masih ditelusuri penyebab gangguan dan segera setelah gangguan ditemukan akan dilakukan penormalan secara bertahap. Mohoh maaf atas ketidaknyamanannya.

DMCA.com Protection Status