Clicky

Ini 11 Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Direksi PD PAU Samarinda

KLIKSAMARINDA – Panitia Seleksi Penjaringan Bakal Calon Anggota Direksi Perusahaan Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha (PD PAU) Kota Samarinda Periode Tahun 2021-2026 merilis daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi.

Pengumuman itu tertuang dalam surat nomor 500/003/EKSDA.3/2021.

Surat itu terbit pada 21 Juni 2021 dan ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Sugeng Chairuddin.

Di dalam pengumuman itu, terdapat 11 nama calon Direksi PD PAU Kota Samarinda. Tim seleksi menggugurkan beberapa bakal calon dari total 15 orang pendaftar seleksi calon direksi PDPAU yang masuk ke Pemkot Samarinda.

Berikut nama-nama tersebut.
1. Abdul Rahman
2. Sarikun
3. Akbar Ciptanto
4. Rina Roswaty
5. Yusri
6. Nanang Suardi
7. Syamsudin Hamade
8. Fahrullah Nur Asni
9. Yanti Nurhayati
10. Suhardin
11. Hefni Rosandi

Seleksi administrasi dilakukan pada Senin 21 Juni 2021 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda beserta jajaran. Ikut di dalam tim penjaringan kepala bagian (Kabag) ekonomi, Dinvi, Asisten II Pemkot Samarinda bidang perekonomian dan pembangunan, Nina Endang Rahayu, dan kepala inspektorat daerah, Andi Suprianto.

Penjaringan Bakal Calon Anggota Direksi Perusahaan Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha Kota Samarinda Periode Tahun 2021-2026 ini dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda Kalimantan Timur karena masa tugas Direksi PD PAU yang sekarang akan berakhir pada 18 Juli 2021 mendatang. Direksi PD PAU saat ini dipimpin oleh Khairul Fadly.

Kepemimpinan direksi di bawah kepmimpinan Khairul Fadly ini tidak dapat berlanjut karena capaian kinerja Direksi ini mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP). (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com