Clicky

GeNose Bandara Samarinda Berlaku Efektif 9 April

KLIKSAMARINDA – Jumat, 9 April 2021, menjadi hari pertama layanan pemeriksaan Covid-19 dengan menggunakan GeNose C-19 di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur.

Pelayanan perdana ini menandai GeNose resmi digunakan oleh para penumpang yang akan terbang menggunakan pesawat di Bandara Samarinda.

Pihak Bandara APT Pranoto menjelaskan, kepada calon penumpang yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, GeNose menjadi salah satu pilihan layanan pemeriksaan Covid-19 di Bandara APT Pranoto.

“Layanan mulai efektif pada tanggal 9 April 2021,” demikian keterangan tertulis dari Bandara APT Pranoto Samarinda, 9 April.

Layanan Pemeriksaan ini menggunakan GeNose C19 oleh Klinik Media Farma. Tarifnya Rp50 ribu rupiah per orang.

“Jam pelayanan mulai pukul 05:30 WITA pagi.”

Pihak Bandara APT Pranoto menjelaskan, kuota pelaksanaan layanan GeNose C19 tahap awal masih terbatas. Jumlahnya berkiar 200 hingga 300 penumpang per hari.

“Dihimbau kepada calon penumpang yang akan menggunakan layanan pemeriksaan GeNose C19 agar mendaftar secara online melalui situs genose.mediafarmapranoto.com terlebih dahulu (H-1) sebelum jadwal keberangkatan dengan mengisi data secara lengkap. Dihimbau agar tiba di bandara tiga atau empat jam sebelum waktu keberangkatan sobat.”

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status