Pemkab Kutai Kartanegara

Gedung BAZNAS Kukar Diresmikan, Bupati Edi Damansyah Tegaskan Semangat Baru

KLIKSAMARINDA – Gedung baru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah diresmikan oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, pada Kamis 4 April 2024.

Peresmian ini menjadi simbol komitmen BAZNAS Kukar untuk meningkatkan kinerja dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Bupati Edi dalam acara tersebut menyatakan apresiasinya kepada BAZNAS Kukar yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan BAZNAS Provinsi Kaltim dan Pemerintah Kabupaten Kukar.

“Saya apresiasi terima kasih kepada pengurus BAZNAS Kukar sudah terkelola dengan baik dan pola hubungan kerja dengan BAZNAS Provinsi bahkan dengan kami di Pemkab alhamdulillah sudah baik,” kata Bupati Edi.

Bupati Edi juga menekankan pentingnya menjaga dan meningkatkan kolaborasi yang telah terbentuk untuk memaksimalkan tupoksi kerja.

Lebih lanjut, Bupati Edi mengharapkan BAZNAS Kukar untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kondisi masyarakat.

Dengan gedung baru ini, Edi menginginkan pengurus BAZNAS Kukar dapat meningkatkan kepercayaan umat dan masyarakat dengan terus berinovasi dan memaksimalkan programnya.

“Saya selalu pesankan semangat kita harus berubah. Semangat kita juga harus menyesuaikan dengan kantor yang baru, semangat baru dan pola pikirnya juga baru,” tutupnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status