Clicky

Wilayah di Samarinda Ini Akan Alami Gangguan Aliran Air

Ilustrasi

KLIKSAMARINDA – Aliran air Perumdam Tirta Kencana Samarinda akan mengalami penghentian sementara dalam dua hari, 6-7 Januari 2021. Gangguan ini karena Perumdam Tirta Kencana Samarinda melakukan proyek peremajaan atau penggantian Gate Valve Dn 250 mm dan Gate Valve Dn 400 mm.

Manager Distribusi Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Risdianto, didampingi Asisten Manager Distribusi wilayah 1, HM Erwin melalui Asisten Manager Kesekretariatan dan Humas, Lukman menjelaskan penggantian ini akan berlangsung di Jalan RE Martadinata, Gang Sederhana, depan Intake Teluk Lerong, Rabu dan Kamis 6 dan 7 Januari 2021 mulai pukul 08.00 sampai selesai.

“Ya, rencana penggantian Gate Valve Dn 250 mm dan Dn 400 mm yang sudah lama dan rusak akan kita ganti yang baru, hari Rabu dan Kamis tanggal 6 dan 7 Januari 2021 mulai pukul 08.00 sampai selesai. Semoga pekerjaan lancar sesuai target,” ujar Risdianto, 5 Januari 2021.

Risdianto menambahkan, dampak pekerjaan penggantian Gate Valve ini akan menyebabkan terganggunya pendistribusian aliran dari jalur IPA Cendana.

Wilayah yang terdampak di antaranya Jalan Cendana, Jalan Bangeris, Jalan MT Haryono, Jalan P Siryanata, Jalan P Antasari, Jalan Juanda, Jalan RE Martadinata, Jalan S Riadi, Jalan Raudah, Jalan Cermai, Jalan Pasundan, Jalan KS Tubun, Jalan Sirad Salman, Perum Grand Mahakam, Jalan Wijaya Kusuma, Jalan Wiraguna dan sekitarnya, Jalan Gajah Mada, Jalan Yos Sudarso, Jalan Pesut, Jalan Oto Iskandardinata, Jalan Biawan, Jalan Sebulu Salam, Jalan Imam Bonjol.

Selain itu, wilayah terdampak lainnya di area Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Lambug, Jalan Gerilya, Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Anggur, Jalan Delima, Perum Vorfo, Jalan M Yamin, Jalan Pramuka, Jalan Perjuangan, Jalan Kemakmuran, Jalan Sentosa dan sekitarnya.

“Kami himbau para pelanggan di jalur yang terdampak untuk bisa menampung air sebagai persediaan karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi dihentikan. Kami memohon maaf Atas terganggunya pelayanan,” ujar Risdianto.

Risdianto berjanji, pekerjaan diupayakan bisa selesai secepatnya agar aliran distribusi bisa lancar kembali. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status