Sultan Kutai Kartanegara Keluarkan Titah Agar Pilkada 2020 Tertib | KLIK SAMARINDA
News

Sultan Kutai Kartanegara Keluarkan Titah Agar Pilkada 2020 Tertib

KLIKSAMARINDA – Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Adji Mohammad Arifn, menyampaikan titahnya tentang proses pemilihan bupati dan wakil bupati. Sultan menekankan pentingnya keamanan dan kondusifitas, serta apabila ada persoalan diminta prioritaskan musyawarah mufakat.

Dalam titah yang dikeluarkan pada 7 September 2020 tersebut, Sultan Adji Mohammad Arifin menyatakan 5 point titah.

“Supaya masyarakat menjaga keamanan secara bersama-sama agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Kutai Kartanegara,” demikian titah tersebut berbunyi pada point pertama.

Kedua agar masyarakat tidak mebuat dan menyiarkan ujaran kebencian dan berita hoax di media sosial yang dapat memicu perpecahan dan terjadinya konflik.

Ketiga, selalu mengutamakan musyawarah untuk mufakat dan mengedepankan proses hukum dalam penyelesaian seluruh permasalahan yang terjadi.

Keempat, memastikan terdaftar sebagai pemilih dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memberikan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2020.

Point of View:  Dandim 0901/Smd Berganti, Ini Yang Diamanatkan Danrem

Kelima, selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 sebagaimana telah diatur dalam peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2020.

(*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status