Clicky

Dua Pejabat Teras di Korem 091/ASN Berganti

KLIKSAMARINDA – Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si, memimpin Upacara Sertijab Kasiops Kasrem 091/ASN. Penyerahan tugas dan tanggung jawab Jabatan Kasilog Kasrem 091/ASN serta acara tradisi Penerimaan dan Pelepasan Warga Korem 091/ASN berlangung di Hall Makorem 091/ASN, Jalan Gajah Mada Nomor 11, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda. Senin, 28 Juni 2021.

Korem 091/ASN melepas Kolonel Inf Hendri Wijaya S.E, sebagai Kasiops Kasrem 091/ASN yang digantikan oleh Kolonel Inf Ricky Budi M. Simarmata, S.Sos, M.Han. Korem 091/ASN juga menerima Letkol Cba Fancy Dwi Critanto sebagai Kasilog Kasrem 091/ASN yang baru.

Dalam amanat, Danrem 091/ASN menerangkan, Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari Sistem Pembinaan Organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi dan menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD.

“Oleh karenanya, saya menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang baru agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang lebih baik. Lanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif,” ujar Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro.

Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro menambahkan, perlu disadari bahwa kondisi dan situasi wilayah Korem 091/ASN yang relatif kondusif dan aman hingga saat ini, adalah cermin dari kinerja satuan yang mampu bersinergi dengan semua instansi terkait.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan terlaksananya berbagai kegiatan yang bersifat program maupun non program, sehingga dapat saya nilai satuan telah bekerja dengan baik. Namun demikian keberhasilan tersebut hendaknya tidak membuat para pejabat baru lengah dan berpuas diri tetapi harus lebih meningkatkan kinerja di satuan.

“Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, selaku Komandan Korem 091/ASN dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Hendri Wijaya S.E, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada jabatannya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Hendri Wijaya atas kesetiaannya mendampingi suami serta sumbangsih dalam Memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman,” ujar Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Ricky Budi M. Simarmata, S.Sos, M.Han, Letkol Cba Fancy Dwi Cristanto, S.Sos, M.Si, masing-masing peserta istri Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru.

“Ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh negara Sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya berharap agar kepercayaan, Kehormatan dan tanggung jawab yang diterima ini disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya,” ujar Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro. (*)

Sumber Penrem 091/ASN

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com