Clicky

Sabtu, 23 Januari 2021

Sugiyono Resmi Jabat Ketua DPRD Samarinda

KLIKSAMARINDA – Kader PDI Perjuangan Samarinda, Sugiyono resmi menjabat sebagai ketua Kota Samarinda (DPRD Samarinda ), sisa masa jabatan 2019-2024. Pelantikan Sugiyono berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di gedung DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Senin 9 November 2020.

Pelantikan tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2020. Agenda Rapat Paripurna ini adalah peresmian pergantian dan pengucapan sumpah atau janji Ketua DPRD Samarinda sisa masa jabatan 2019-2024 dipimpin Plt. Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah.

Point of View:  Bahagianya Ibu Rumah Tangga Yang Ikut Bimtek Pembuatan Amplang di Sungai Kapih Samarinda

Acara yang berlangsung dengan tamu undangan terbatas dan sebagai mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom tersebut turut dihadiri perwakilan Pemerintahan Provinsi Kaltim dan Pemerintah Kota Samarinda. Pembacaan Sumpah dan janjji Ketua DPRD Samarina dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Samarinda, Hongkun Otoh.

Dalam sambutan, Sugiyono menyatakan bahwa dirinya atas nama pimpinanan DPRD Samarinda, mengucapakan terimakasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah. Helmi Abdullah sebelumnya telah menjalankan tugas sebagai pimpinan sementara.

Point of View:  Pengakuan Penjaga Konter Saat Kakek Katemin Belikan Handphone Untuk Cucunya dengan Uang Koin

Sugiyono juga tak lupa mengucapkan bela sungkawa kepada almarhum Siswadi, yang sebelumnya sebagai Ketua DPRD Samarinda.

Dalam paparannya, Sugiyono akan langsung melakukan komunikasi dan juga koordinasi dengan unsur pimpinan di DPRD Samarinda. Selain itu, Sugiyono juga akan bersigerni dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda agar menyatukan langkah dalam membangun Kota Samarinda.

Point of View:  Haul Guru Sekumpul, Ketua DPRD Samarinda Akomodir Jamaah Samarinda

“Saya akan segera melakukan langkah komunikasi dengan unsur pimpinan dan anggota DPRD Samarinda. Juga perlu bersinergi dengan Pemkot Samarinda agar pembangunan Kota Samarinda tetap berlanjut di sisa jabatan saya,” ujar Sugiyono. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com