Clicky

Rabu, 27 Januari 2021

Sugiyono Hadiri Syukuran HUT Korem 091/ASN

KLIKSAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, di Aula Wira Yudha, Makorem 091/ASN, Selasa 17 November 2020.

Hadir dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono sekitar pukul 09.15 WITA.

Sugiyono mengucapkan Dirgahayu ke-40 Korem 091/ASN. Semoga semakin maju dan dekat dengan masyarakat.

“Saya ucapkan Dirgahayu Korem 091 Aji Surya Natakesuma yang ke-40,” ujar Sugiyono.

Point of View:  Gubernur Kaltim Tinjau Pembangunan Jalan Jembayan dan Bakungan Kukar

Syukuran HUT ke-40 Korem 091/ASN juga dihadiri Gubernur Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim dan Wakil Ketua DPRD Kaltim serta pejabat lainnya.

Dalam acara syukuran ini, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro, S.ip.M.Si. didampingi istri tercinta memotong tumpeng dan memberikannya pada Pasiter Korem 091/ASN Mayor Inf Wahyudi.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Suryo Cahyo Putro, S.ip.M.Si. mengucapkan Dirgahayu Korem 091/ASN disertai ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh Keluarga Besar Korem 091/ASN yang telah memberikan pengabdian yang terbaik untuk menjaga kehormatan Korem 091/ASN dimana pun mereka bertugas.

Point of View:  Penghapusan Tenaga Honorer Harus Jelas Regulasinya

Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi yang menghadiri syukuran tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Korem 091/ASN dalam menjaga NKRI.

“Dirgahayu ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma, semoga keberadaannya ke depan semakin maju dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban misi pengabdian untuk bangsa dan negara,” ujar Gubernur Isran Noor.

Point of View:  Sarlena Layuk, Kader Perempuan Gerindra di DPRD Samarinda Meninggal Dunia

Isran Noor mengungkapkan di usia 40 tahun patut bersyukur, bahwa Korem 091/Aji Surya Natakesuma hingga saat ini begitu harum namanya dan memberikan sumbangsih besar kepada Kalimantan Timur. Khususnya dalam mengawal NKRI, memberikan kedamaian dan keamanan di Benua Etam, Kalimantan Timur. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com