Sri Puji Astuti Hadiri Launching Sekretariat Kampung KB di Kelurahan Dadimulya

KLIKSAMARINDA -Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti, menghadiri peresmian sekretariat kampung KB dan launching Karang Taruna Pasopati 16 di Kelurahan Dadimulya Samarinda Ulu, pada Minggu 5 Januari 2020. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Samarinda, Barkati.

Menurut Sri Puji Astuti, adanya kampung KB akan membantu masyarakat dalam meningkatkan pola hidup sehat. Selain itu, sekaligus untuk mendukung program keluarga bahagia dan sejahtera.

“Kita perlu bersama-sama bahu-membahu berupaya membangun keluarga yang terencana, bahagia, dan sejahtera dengan tingkat pertumbuhan yang semakin terkendali.

Menurut Sri, melalui kampung KB, masyarakat diajak untuk berperilaku hidup sehat menuju masyarakat yang berkualitas,” ujar Sri.

Wakil Walikota Samarinda, HM Barkati memberikan sambutan dalam agenda tersebut. Menurut Barkati, demi tercapainya masyarakay yang berkualitas, dibutuhkan peran serta masyarakat sehingga dapat optimal mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera.

Wakil Walikota juga beharap peran pemuda melalui karang taruna dapat mengembangkan inovasi baru untuk ide-ide membangun wilayahnya agar semakin maju dan modern.

Acara peresmian kampung KB Gatra Kencana dan launching Karang Taruna Pasopati 16 diiringi pentas budaya Reog yang ditonton ratusan warga setempat. (*)