Clicky

Soal Kantor, Ketua Golkar Kaltim Menghadap Wali Kota Samarinda

KLIKSAMARINDA – Ketua Partai Golkar Kalimantan Timur, Rudi Mas’ud, menemui Wali Kota Samarinda, Andi Harun, di Balai Kota Samarinda, Kamis 22 Juli 2021. Menurut Rudi Mas’ud, pihaknya bersilaturahmi dan menindaklanjuti terkait aset kantor DPD Golkar Kaltim di Jalan Mulawarman.

“Ini kami datang berkaitan juga dengan surat yang diberikan Wali Kota kepada DPD Golkar untuk mencari solusinya,” ujar Rudi Mas’ud didampingi kader Golkar Novan Syahronie.

Menurut Rudi Mas’ud, pihaknya terkendala situasi pandemi Covid-19 untuk mengikuti target pemindahan. Tak hanya itu, jajarannya memerlukan tahapan-tahapan untuk meninggalkan gedung kantor DPD Golkar Kaltim di Jalan Mulawarman.

Dalam pertemuan itu, Rudi Mas’ud memohon kepada Wali Kota Andi Harun agar DPD Partai Golkar tetap bisa melakukan tugasnya di Jalan Mulawarman.

Wali Kota Andi Harun membenarkan telah melakukan pertemuan bersama Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud. Menurut Wali Kota Andi Harun, pihak Golkar Kaltim meminta perpanjangan waktu menempati kantor di Jalan Mulawarman untuk pemindahan.

“Iya minta perpanjangan. Karena mereka punya itikad baik, kita penuhi lah. Ya karena mereka datang untuk komunikasi artinya punya itikad baik dan itu bukan sewa menyewa. Intinya minta perpanjangan, minta waktu dulu,” ujar Wali Kota Andi Harun. (*)

DMCA.com Protection Status