Peduli Sepakbola Indonesia, Tiga Pemain Jepang Merumput di Stadion Segiri Samarinda | KLIK SAMARINDA
Sport

Peduli Sepakbola Indonesia, Tiga Pemain Jepang Merumput di Stadion Segiri Samarinda

??????????

KLIKSAMARINDA – Kandang Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda kedatangan tamu spesial, Minggu sore 15 Februari 2020. Para tamu itu adalah pemain-pemain asal Jepang, yaitu Kunihiro Yamashita, Shohei Matsunaga, dan Kenji Adachihara.

Kedatangan mereka ke Stadion Segiri Samarinda dalam rangka laga amal bertajuk One World 2020. Meski bertajuk laga amal di kota Samarinda, namun kehadiran para pemain asal Jepang ini menarik perhatian ratusan pemain sepakbola junior Kota Tepian.

Yamasita dan dua rekannya memberikan pengetahuan dasar sepak bola. Tak hanya itu, ketiganya juga sempat bermain bola bersama para pemain sepakbola usia dini itu.

Yamashita mengatakan dirinya bersama teman-teman di Jepang menggagas acara sebagai bentuk kepedulian terhadap sepakbola Indonesia. Gagasan itu mendapatkan sambutan dari Presiden Borneo FC, Nabiel Husein.

“Saya sangat senang sekali di sini. Suasananya enjoy. Bersama anak-anak bermain bola. Mereka suatu saat menjadi pemain yang bagus. Ini event yang bagus dan saya senang/ ini ide saya dan saya sampaikan ke Nabil dan Nabil bilang oke,” ujar Yamashita.

Point of View:  Ini Pemenang Enggang Trail Run 2019, Lomba Lari Skala Nasional Korem 091/ASN

Presiden Borneo FC, Nabiel Husein mengaku senang dengan animo yang ditunjukan anak Samarinda. Nabiel berjanji akan selalu menggelar kegiatan ini untuk membuktikan komitmen Borneo FC untuk meningkatkan kemampuan teknik anak-anak usia dini.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan lanjut. Harapan saya pribadi sih tidak hanya ini, tapi akan ada event lainnya. Tujuan akhir dari akademi adalah bermain untuk Borneo FC sehingga saya akan support,” tandas Nabiel. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status