Partai Golkar Kaltim Sajikan Ratusan Takjil Gratis Selama Ramadan

KLIKSAMARINDA.COM – Ramadhan adalah bulan yang suci dimana berkah dan ampunan dari Allah SWT melimpah ruah. Selain menjalankan ibadah puasa, umat muslim juga berlomba-lomba menebar kebaikan. Sehingga berkah, semarak, serta manfaat Ramadan dapat dirasakan oleh banyak orang.

Hal ini pula ilakukan Partai Golkar Kalimantan Timur. Bukan rahasia lagi bagi masyarakat Benua Etam, bahwa Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur, Harum, H. Rudy Mas’ud, merupakan sosok yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi.

Sebagai orang nomor satu di Partai Golkar Kaltim, H. Rudy Mas’ud selalu menekankan pentingnya berbagi dan menebar spirit kebaikan oleh masyarakat sekitar, apalagi, momentum bulan suci Ramadhan, juga adalah bulan dimana perbuatan baik akan diganjar pahala yang berlipat ganda.

Dengan spirit yang selaras seperti yang digelorakan oleh H. Rudy Mas’ud, DPD I Partai Golkar Kaltim membagikan sebanyak ratusan menu takjil kepada warga Kota Samarinda.
Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor DPD I Partai Golkar Kaltim, sehingga, masyarakat yang melewati Kantor DPD I Partai Golkar Kaltim, berbondong-bondong penuh antusias mengikuti kegiatan ini. Tak ayal, dalam waktu kurang dari 30 menit, semua menu takjil yang disediakan gratis oleh Partai Golkar Kaltim habis dan mendapat respon yang luas biasa dari masyarakat Kota Samarinda.

Perlu diketahui juga, Partai Golkar Kaltim mensuplai ketersiadaan aneka takjil tersebut dari memborong jajanan para pedagang kaki lima, yang kemudian disediakan gratis kepada masyarakat. Sehingga, Partai Golkar Kaltim juga secara langsung turut membantu usaha para pedagang kecil.

Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya pembagian takjil gratis ini. Mereka sangat mengapresiasi serta meminta agar Partai Golkar Kaltim dapat terus mengadakan kegiatan sosial seperti ini lagi dilain waktu. Para pedagang yang jajanannya diborong oleh Partai Golkar Kaltim untuk dibagikan kepada masyarakat juga mengaku tidak menyangka, bahwa dagangan mereka akan diboyong habis.

Berita baiknya adalah, Partai Golkar Kaltim merespon cepat antusiasme serta harapan dari masyarakat, sehingga, kegiatan sosial ini akan terus berlanjut sampai bulan Ramadhan berakhir. (*)