26 Maret 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Petugas Pamdal DPRD Kaltim Ditangkap Polisi Karena Terlibat Narkoba


Petugas Pamdal DPRD Kaltim Ditangkap Polisi Karena Terlibat Narkoba

KLIKSAMARINDA.COM - Polresta Samarinda melakukan penangkapan 8 tersangka pelaku pengedar narkotika di kawasan Gang Pulau Indah, Jalan DI Panjaitan, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim.
Penangkapan berlangsung Rabu sore, 13 Maret 2019 sekira pukul 18.00 WITA, di sebuah rumah yang dijadikan tempat jual beli sabu.

Salah satu tersangka merupakan petugas Pamdal DPRD Kaltim bernama Toni Oktaviandi (38). Pegawai hononer di DPRD Kaltim yang bertugas di bagian Pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD Kaltim ini ditangkap bersama 7 orang lainnya yang menjadi terduga pengedar sabu.

Tersangka oknum Pamdal di DPRD Kaltim ini ditangkap beserta barang bukti narkoba yang disembunyikan dalam kotak rokok.

"Sudah 12 tahun di Pamdal DPRD Provinsi (Kaltim)," ujarnya.

KBO Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Suji Hariyanto menyatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya transaksi narkoba di Gang Pulau Indah.

"Pada saat penggerebekan, ada satu orang yang lari ke belakang. Tapi berkat kesigapan petugas, dan sebelum penangkapan ada persiapan, dapat menangkapnya. Hasilnya, kedelapan orang itu dapat ditangkap," ujar Iptu Suji.

Polisi menyita barang bukti berupa 63 poket sabu siap edar. Kini kedelapan orang terduga itu meringkuk di Lantai 3 Mapolresta Samarinda.

Mereka terancam hukuman karena melanggar UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (*)

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0