21 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Setelah Rally Mobil, Kini Rally Motor di Samarinda


Setelah Rally Mobil, Kini Rally Motor di Samarinda

KLIKSAMARINDA.COM - Masih di rangkaian HUT Kota Samarinda ke 351, setelah Sabtu 2 Februari 2019 dengan “Samarinda Fun Rally” khusus kendaraan mobil, maka hari sabtu nanti 17 Februari akan ada rally motor bertajuk “Fun Rally Motor Wisata” bekerjasama dengan Polresta Samarinda dan IMI.

“Sama dengan rally mobil kemarin, saya harapkan partisipasi para pejabat yang mendapat fasilitas kendaraan motor dinas juga dapat berpartisipasi selain tentunya juga peserta dari umum warga kota Samarinda.” kata H.Syaharie Jaang, Walikota Samarinda.

Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan pengenalan pariwisata, tahun ini memang sengaja dibuat dengan rute jalan alternative menuju bandara APT Pranoto.

“Biar para pejabat pemkot paham semua bahwa ada sudah jalan alternative menuju Bandara APT Pranoto dan nantinya diharapkan dapat menjelaskan kepada masyarakat, serta juga pengenalan jalur tersebut kepada publik,” lanjut Jaang.

Selanjutnya bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan dirinya ke kantor Dinas Pariwisata Jalan Dahlia No.69 atau menghubungi kontak person nomor 08115533545 atau 085247812488,

“Jangan khawatir ini fun rally saja, santai semacam touring mengunjungi beberapa obyek wisata di daerah utara kota sampai bandara melalui jalur alternative sambil selfie-selfie, tidak ada perhitungan lain-lain selain hadiah doorprize bagi peserta yg memenuhi ketentuan minimum pos yang dilewati, utamanya ada tiket PP ke Jogja,” ujar Muhammad Faisal.

Syaratnya umum saja, perlengkapan motor harus standart pengendara juga harus komplit memakai helm dan punya SIM C tentunya.

“Jumlah orang maksimal berdua saja di satu motor peserta, khusus lomba foto selfie boleh sendiri atau berdua di setiap obyek wisata yang disinggahi nantinya,” lanjut Kadis Pariwisata ini.

Untuk detail teknisnya dapat diperoleh saat Technical Meeting yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 14 Februari jadi silakan mendaftarkan diri sebagai peserta, memang untuk keamanan peserta dibatasi.

Reporter : Jie    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0