21 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Aston Samarinda Raih Penghargaan Best 4 Star Hotel in Samarinda


Aston Samarinda Raih Penghargaan Best 4 Star Hotel in Samarinda
Pemberian Piagam Award Best 4 Star Hotel in Samarinda oleh Bapak M. Faisal selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda kepada Bapak Wied Paramartha selaku General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center

KLIKSAMARINDA.COM - Pada 2 Februari 2019 lalu, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) telah menginjak usia ke 50 tahun. Di tahun emasnya ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PHRI Samarinda mengadakan malam anugerah bertajuk “Dedikasi Membangun Pariwisata Kalimantan TImur Tanpa Henti”.

Diadakan di Mesra Business & Resort Hotel Samarinda, acara yang dimulai pada pukul 19.30 WITA ini diawali dengan sambutan dari tim DPC PHRI Samarinda, khususnya dari Ibu Hj. Leny Marlina sebagai Ketua PHRI Samarinda. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pembagian award, dan berbagai hiburan serta doorprize yang tak kalah menarik dari hotel-hotel di seluruh Samarinda dan Tenggarong.

Khusus untuk pembagian award, pihak DPC PHRI memberikan berbagai award yang ditujukan untuk pelaku bisnis hotel di Samarinda dan Tenggarong. Pembagian award dibagi menjadi beberapa bagian, salah satunya Best 4 Star Hotel in Samarinda yang diberikan kepada Aston Samarinda Hotel & Convention Center.

Made Widya Paramartha selaku General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center mengatakan bahwa beliau terkejut karena Aston Samarinda mendapatkan award sebagai Best 4 Star Hotel in Samarinda berdasarkan penilaian dari PHRI.

“Saya tidak menyangka bahwa Aston Samarinda akan mendapatkan award tersebut. Hal ini juga diraih karena adanya kerjasama dan kerja keras dari tim Aston Samarinda dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu setia, tidak lupa usaha dan doa agar semua berjalan lancar. Always be the BEST adalah motto kami di tahun 2019 ini, dan kami harap ini adalah awal untuk kesuksesan di tahun 2019 ini. Tidak hanya untuk Aston Samarinda, tapi juga untuk seluruh pelaku bisnis hotel di Samarinda dan sekitarnya,” ucap Wied, sapaan akrabnya.

Setelah melakukan pembagian award, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sesama tamu undangan. Ditengah-tengah acara ramah tamah, diselipkan sesi stand up comedy dari General Manager hotel di Samarinda dan ditutup dengan foto bersama.

“Tidak hanya karena ulang tahun PHRI, pelaku bisnis hotel di Samarinda dan sekitarnya harus mengadakan gathering atau acara menarik lainnya untuk memperat tali silaturahmi,” lanjut Bapak Wied Paramartha. (*)

TENTANG ASTON SAMARINDA
Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan 8 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Triple Room, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda menjadi hotel nomor 1 (satu) dan Market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu – satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Reporter : Pers Release    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0