17 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ada Banyak Agenda Baru di Festival Mahakam 2018, Simak Yuk


Ada Banyak Agenda Baru di Festival Mahakam 2018, Simak Yuk

KLIKSAMARINDA.COM - Selalu ada yang baru di setiap gelaran Festival Mahakam. Event tahunan di kota Samarinda ini sudah masuk “100 wonderful events Indonesia 2018”.

Tahun ini, selama 3 hari, acara mulai pada 2-4 November 2018. Acara akan berlangsung di 13 venue acara dengan 30 ragam acara.

Selain acara tetap yang selalu ada, apa saja acara yang baru ya?

OFFROAD ADVENTURE

Dengan tema “Lamin to Lamin”, para offroader yang tergabung di IOF akan memeriahkan Festival Mahakam 2018 dengan menggelar Borneo Offroad Adventure. Mereka akan mengunjungi beberapa Lamin di kota Samarinda dan sekitarnya. Start dari hari Jum’at pagi hingga finish bersamaan pada saat Parade Budaya hari Minggu pagi, melintasi Panggung Kehormatan.

Bukan itu aja bahkan pencinta mobil Remote Control juga ada event khusus, “Fun RC Offroad Adventure” pada hari Minggu 4 November 2018 di Halaman Parkir MLG jalan Slamet Riadi Samarinda.

ACARA DENGAN TEMA MANDAU

Sebagai tema utama Festival Mahakam 2018, tiga acara Mandau ini sudah selalu dipromosikan. Masing-masing: Parade 1000 Mandau pada hari Minggu pagi 4 November 2018, History & Ritual Mandau pada hari Minggu siang di Halaman kantor Gubernur Kaltim, dan Mandau Mini Expo tanggal 2-4 November 2018 di Tepian Mahakam.

LOMBA KREASI BAKSO

Kalau ini untuk ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita. Mereka akan beradu kreasi dengan Lomba Kreasi Bakso pada hari Sabtu 3 November 2018 di Atrium Big Mall Samarinda. Lomba ini berkelompok antar PKK kelurahan dan kecamatan se Kota Samarinda serta Dharma Wanita Pemkot Samarinda.

TOP 40’S BAND INDIE, RAGGAE, BLUES & JAZZ

Di Amphiteater Tepian Mahakam jalan Gajah Mada akan ada nonstop musik di panggung dengan menampilkan Top 40’s Band Indie selama 3 hari sekaligus menghibur warga kota Samarinda selama acara Festival Mahakam 2018, ada juga Mahakam Jazz Fiesta pada malam minggu 3 November lanjut Mahakam Raggae & Blues tanggal 4 November 2018 di Halaman Hotel Haris Samarinda. (*)

Reporter : Pers Release    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0