20 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Direktur Baru, Politani Samarinda Mulai Berbenah


Direktur Baru, Politani Samarinda Mulai Berbenah
Direktur baru Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Samarinda, Hamka (Foto: KLIK)

KLIKSAMARINDA.COM - Sebagai langkah awal di periode kepemimpinan, Direktur Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Samarinda, Hamka mengharapkan Politani dikenal lebih luas di kalangan Masyarakat. Hamka mengatakan, saat ini Politani harus bisa menunjukkan kepada publik.

"Saat ini kita menginginkan bahwa politani bisa lebih di kenal di kalangan masyarakat luas dan juga yang paling penting juga penaikan akreditasi Perguruan tinggi," ungkapnya saat ditemui di ruang Ketua Jurusan Teknologi Pertanian Politani, Jum'at 22 September 2018.

Sebagai direktur baru, Hamka juga mengatakan, dari langkah itu juga tentunya ada pengoptimalan semua potensi di bidang pertanian.

"Langkah ini juga tentunya sebagai salah satu pengoptimalan potensi kita di bidang pertanian. Contohnya ada beberapa fasilitas di kelapa sawit yang kita punya yaitu pabrik mini kelapa sawit," ujarnya.

Untuk memperkenalkan Politani lebih luas lagi tentunya tidak terlepas dari dukungan pimpinan politani itu sendiri. Tentunya support kepada pegawai di Politani serta mahasiswa.

"Saat ini kita coba dorong semua hal yang menyangkut tentang bagaimana Politani bisa dikenal lebih luas lagi, tidak terlepas semua komponen yang ada di Politani yaitu pegawai dan mahasiswa. Karena tanpa kerjasama, kerja bersama, dan kerja cerdas kita tidak dapat mewujudkan hal itu," pungkasnya. (*)

Reporter : Andi Muhammad Yunus    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0