10 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

BREAKING NEWS: Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati PPU


BREAKING NEWS: Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati PPU
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara oleh Gubernur Kaltim, Rabu malam 19 September 2018.

KLIKSAMARINDA.COM - Bupati terpilih Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, periode 2018-2023, Abdul Gafur Mas’ud (AGM) dan Hamdam dilantik di Lamin Etam, komplek Kantor Gubernur, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Rabu malam, 19 September 2018.

"Kepada Abdul Gafur Mas’ud dan Hamdam saya ucapkan selamat atas terpilihnya. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya," ucap Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak.

Pelantikan AGM-Hamdam semula akan dilaksanakan pada Kamis, 20 September 2018.

Kendati demikian, kecuali pelantikan dan pengambilan sumpah, tak ada yang berubah pada pelantikan Bupati PPU. Dimana paripurna penyampaian visi dan misi serta sertijab akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal hari Jumat, 21 September 2018. Dilanjutkan dengan ramah tamah pada malamnya.

Dalam sambutannya, Awang juga menyatakan terimakasih kepada pejabat sebelumnya.

"Kepada Yusran Aspar dan Mustakim, terimakasih atas pengabdian dan tugas-tugas yang telah dikerjakan untuk membuat Kabupaten PPU maju dan berkembang dengan pesat. Juga kepada Bere Ali yang telah bertugas menjadi Bupati PPU selama 50 hari dengan baik," ungkapnya.

Pelantikan kepala daerah Kabupaten PPU terpilih itu satu-satunya yang dilantik di Provinsi Kaltim pada 2018. Hanya PPU bersama Provinsi Kaltim yang menggelar pilkada pada 2018 ini.

"Semoga, bupati baru ini nanti dapat melanjutkan penyelesaian semua proyek yang ada di PPU," ujar Awang. (*)

Reporter : NR Syaian    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0