19 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Geisha Siap Hadir ke Samarinda, Ramaikan Panggung Hiburan HUT RI ke-73 Tahun


Geisha Siap Hadir ke Samarinda, Ramaikan Panggung Hiburan HUT RI ke-73 Tahun

KLIKSAMARINDA.COM - Sebagai agenda rutin di kota Samarinda, acara Panggung Hiburan selalu hadir dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk tahun 2018 ini, HUT RI bertajuk “Semarak Panggung Kemerdekaan RI”.

“Tahun ini di HUT ke-73 tahun, kami kembali hadirkan acara Panggung Hiburan untuk masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya dengan tampilan yang berkualitas bersama bintang tamu yang khusus kami hadirkan,” ujar Muhammad Faisal, Koordinator Seksi Kesenian dan Hiburan Panitia Bersama HUT Ke-73 Ri Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda.

Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Agustus 2018 mulai pukul 19,00 WITA di Halaman Parkir GOR Segiri Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda.

“Hari Minggu malam nanti kami akan hadirkan Geisha sebagai bintang tamu. Selain juga menampilkan band Samarinda sebagai pembuka, masing-masing Langit Band dan Inside Band serta tampilan musisi senior Novi Umar,” ujar Kadis Pariwisata kota Samarinda ini.

Walaupun dengan formasi vokalis baru, tapi Geisha diyakini tetap akan menjawab kerinduan akan penampilan live Geisha di kota Samarinda.

“Regina Poetiray adalah anggota baru dari keluarga group band Geisha, bahkan menurut Roby gitaris Geisha. Momo tidak pernah keluar dan dikeluarkan dari Geisha dia sudah bersama selama 14 tahun dan Regina hadir untuk memberi sebuah warna baru,“ ujarnya.

“Bagaimana Geisha dengan vokalis Regina? Apalagi dengan single hit terbaru “Kering Air Mataku”. Nah, datang aja ya minggu malam ini di halaman GOR Segiri, tontonan gratis sekaligus juga kita akan lakukan penggalangan dana buat korban gempa di Lombok,” ungkap Faisal mengakhiri.

Acara ini terselenggara berkat bantuan banyak pihak dan beberapa sponsorship acara, dengan tidak membebani anggaran pemerintah. (*)

Reporter : Pers Release    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0