16 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Hetifah Sebut Bakal Caleg Golkar Kaltim DPR RI 50 Persen Laki-Laki, 50 Persen Perempuan


Hetifah Sebut Bakal Caleg Golkar Kaltim DPR RI 50 Persen Laki-Laki, 50 Persen Perempuan
Anggota Tim Seleksi Caleg DPR RI Partai Golkar, Hetifah Sjaifudian.

KLIKSAMARINDA.COM - Partai Golkar berkomitmen mewujudkan keterwakilan perempuan dalam pencalegan. Hal ini terlihat dari daftar nama-nama bakal calon anggota legislatif Golkar untuk DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Timur.

“Hari ini pendaftaran terakhir ke KPU. Bakal caleg kami (Golkar) untuk Dapil Kaltim 50 persen laki-laki dan 50 persen perempuan”, ujar Hetifah, Selasa, 17 Juli 2018.

Hetifah yang merupakan anggota Tim Seleksi Caleg DPR RI Partai Golkar menyebut untuk Dapil Kaltim sudah ada beberapa nama yang mendaftar. Mereka adalah Adhi Darma, Pahlepi Pengeran, Dahri Yasin, Rudi Mas’ud. Sedangkan bakal caleg perempuan adalah Rina Laden Mering, Dewi Sartika, Dahlia Harahap dan Hetifah sendiri yang kini menjadi wakil ketua Komisi X DPR RI.

Hetifah menyebut bahwa proses mencalonan dilakukan Partai Golkar cukup ketat. Semua berkas pencalegan telah diteliti oleh Tim Seleksi Caleg Golkar.

“Terlebih seluruh berkas yang diajukan diteliti semua. Dari pada ditolak KPU, lebih baik kami (Tim Seleksi) yang menolak agar dilengkapi”, katanya.

Hetifah meyakini bahwa partainya akan kembali merebut suara terbanyak di Kaltim. Seperti diketahui, pada Pemilu 2014 lalu, Golkar mendapat sebanyak 13 kursi DPRD Provinsi Kaltim dan 2 kursi DPR RI. (*)

Reporter : Rosya    Editor : NR Syaian



Comments

comments


Komentar: 0