17 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Heboh Cari Jodoh di Medsos, Pria Ini Jadi Perbincangan Netizen


Heboh Cari Jodoh di Medsos, Pria Ini Jadi Perbincangan Netizen

KLIKSAMARINDA.COM - Entah serius atau tidak, seorang pria di media sosial tengah mencari jodoh. Nah, akibatnya, apa yang dilakukan pria bernama Muhammad Ridwan ini mendadak menjadi bahan perbincangan netizen.

Muhammad Ridwan, yang memposting sebuah kalimat dalam rangka mencari pasangan hidupdi Samarinda. Dalam posingannya yang dilakukan pada Kamis 7 Juni 2018, dirinya menyatakan tengah mencari jodoh.

Ridwan tak menerapkan syarat khusus bagi keinginannya itu. Bahkan, Ridwan telah memastikan dirinya akan datang ke Samarinda pada bulan 9 (September).

"Assalamualaikum. Ini bulan baik. Saya mencari jodoh. Jika ada Alhamdullilah. Janda or cewek tidak masalah. Umur sekitar 25 - 31 tahun jika serius ini nomor saya. Jika dibuly alhamdullilah. Is oke mengurangi dosa saya. Insya'allah bulan 9 saya ke Samarinda," tulis Ridwan.

Sontak, para warga dunia maya, khususnya di Samarinda dan sekitarnya, berkomentar. Pelbagai tanggapan muncul atas status yang diposting ke dalam sebuah grup Facebook lokal.

"Ayo dibantu mari dan permisi," ujar salah satu akun.

"Semoga cepat ketemu jodoh yang Allah berikan sebaik mungkin. Semoga wanita itu solehah lagi baik," ujar Sarinah Ulo.

Komentar pada postingan ini hingga Jumat sore 8 Juni 2018 mencapai 2201 omentar. Sementara jumlah like lebih dari 2700 orang. (*)

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0