19 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

RS Haji Darjad Samarinda Berbagi Paket Sembako ke Petugas Kebersihan dan Anak Yatim


RS Haji Darjad Samarinda Berbagi Paket Sembako ke Petugas Kebersihan dan Anak Yatim
Pembagian sembako dari RSHD Samarinda kepada anak yatim, janda dan petugas kebersihan, Jumat 8 Juni 2018

KLIKSAMARINDA.COM - Momen bulan suci Ramadhan, kembali dimanfaatkan Rumah Sakit Haji Darjad untuk berbagi berkah, Jumat, 8 Juni 2018. Rumah sakit di Jalan Dahlia, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ini membagikan 620 paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan gula bagi anak yatim, janda dan petugas kebersihan.

"Anak yatim dari 3 panti asuhan kita undang mendapatkan paket sembako. Yaitu Al Kahfi, Al Falah, Nurul Haq dan Soibul Salim. Kemudian, ada juga pendataan janda-janda yang kurang mampu dan petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Pertamanan (DKP) Kota Samarinda," ujar Direktur RS Haji Darjad, Rudi.

Mengenakan baju koko, anak-anak yatim piatu berbaris rapi mengambil paket. Di barisan lain, terdapat juga petugas kebersihan masih kenakan seragam turut antre bersama rekan-rekannya mengambil paket sembako.

Rudi mengungkapkan pembagian ratusan paket sembako ini rutin dilakukan setiap tahun sesuai arahan almarhum CEO Rumah Sakit Haji Darjad Mas'ud Darjad.

Harapannya, pembagian sembako ini ke depan akan terus berlangsung dari tahun ke tahun.

"Tahun 2018 ini kami lebih fokus menambah penerima paket sembako kepada petugas penyapu jalanan yang berbeda pada tahun sebelumnya hanya sopir angkutan sampah yang dapat. Doakan saja, kami RS Haji Darjad terus bisa semakin besar pembagian paket sembako ini," kata Rudi.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. (*)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0