10 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Wih! Pempek Asli Palembang Cuma Rp 5 Ribu di JakCloth Samarinda!


Wih! Pempek Asli Palembang Cuma Rp 5 Ribu di JakCloth Samarinda!
Foodcourt pempek Palembang di JakCloth Lebaran 2018. (Foto: Klik Samarinda)

KLIKSAMARINDA.COM - Pempek Sihab merupakan kuliner paling kondang di Jalan Bung Tomo, Sei Keledang, Samarinda Seberang. Usaha yang dibangun oleh Al Habib Abubakar bin Abdurahman Al Bahasyim itu, kini bisa Anda temukan di event tahunan anak muda, JakCloth Lebaran 2018.

Lokasinya ada di tenant nomor 9 --depan pintu keluar-- GOR Segiri Samarinda, Selasa 29 Mei 2018 hingga Minggu 3 Juni 2018 mendatang.

Sebagai informasi, Pempek Sihab di JakCloth Lebaran 2018 sendiri merupakan cabang Pempek Sihab yang dijalankan keponakan Al Habib bin Abdurahman Al Bahasyim di Jalan Ir. Sutami, Sei Kunjang.

Di hari pertama JakCloth dibuka, makanan khas Palembang yang terbuat dari daging ikan itu ramai diserbu. Pelbagai jenis pempek seperti kapal selam, kulit, hingga lenjer, menjadi daya tarik pengunjung sebagai menu berbuka puasa.

"Semua banyak dibeli karena murah, cuma Rp 5 ribu," kata Rahmi Maulida, penjual Pempek Sihab di JakCloth Lebaran 2018, Selasa 29 Mei 2018, kemarin.

Selain pempek, di stan ini juga dijual sosis jumbo bakar dan pisang keju. "Harganya juga sama, cuma Rp 5 ribu," ujar Rahmi.

Selain itu, Doli, Project Event JackCloth Samarinda, mengatakan stan foodcourt JakCloth Lebaran 2018 bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung.

"Pengunjung tidak perlu khawatir akan kerepotan mencari menu untuk berbuka puasa, karena JakCloth Lebaran 2018 menyediakan sampai 20 menu makanan," ungkap Doli.

Untuk pengunjung yang berpuasa juga tidak perlu takut kehausan karena di JakCloth Ramadan 2018 tersedia berbagai minuman dingin yang sudah disiapkan sponsor. "Diantaranya Le Minerale, The Pucuk Harum, Es krim dari cornetto, dan Tora Café," tambah Doli. (*)

Reporter : Ser    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0