26 Maret 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Jus Kurma Spesial Dari Aston Samarinda


Jus Kurma Spesial Dari Aston Samarinda

KLIKSAMARINDA.COM - Aston Samarinda Hotel & Convention Center kembali menghadirkan menu promo terbarunya yang selalu berbeda di setiap bulannya. Terutama di Bulan Ramadhan ini.

Marketing Communication Coordinator Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Tiara Bulan mengatakan, ada yang spesial di bulan Ramadhan kali ini dan tidak pernah dipromokan sebelumnya.

“Hanya dengan mengeluarkan budget RP40.000,- ++ saja, Anda sudah bisa menikmati promo minuman spesial kami selama bulan Ramadhan yaitu LIME DATES, Jus Kurma dengan susu dan diberi perasan jeruk nipis serta madu,” ujar Tiara.

Minuman segar ini bukan tanpa maksud dihadirkan pada bulan puasa. Mengingat bahwa kurma adalah identik dengan suasana Ramadan, dan disegarkan dengan madu serta jeruk nipis yang menyehatkan, sangat cocoklah minuman ini sebagai teman berbuka puasa.

Apabila ingin menikmati Takjil, Aston Samarinda Hotel & Convention Center juga menyediakan ALL YOU CAN EAT, Takjil Ramadhan seharga 55.000nett di Aston Sport Bar & Lounge.

Untuk Informasi dan reservasi silahkan menghubungi nomor telephone (0541) 732600. Follow juga akun social media di Twitter, Facebook, Path, dan Instagram Aston Samarinda Hotel & Convention Center. (Adv)

 


TENTANG ASTON SAMARINDA
Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan 7 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda menjadi hotel nomor 1 (satu) dan Market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu – satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Reporter : Pers Release    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0