20 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pengobatan Gratis Paslon 4 di Long Ikis Diserbu Warga


Pengobatan Gratis Paslon 4 di Long Ikis Diserbu Warga
Pengobatan gratis di Pasar Long Ikis, Kamis 19 April 2018 dari Timses dan Relawan Pemenangan Paslon Nomor 4 Rusmadi-Safaruddin (Foto: Dokumentasi)

KLIKSAMARINDA.COM - Barisan Timses dan Relawan Pemenangan Paslon Nomor 4 Rusmadi-Safaruddin terus bergerak ke desa-desa. Mereka tak sekedar bersosialisasi, tapi juga mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat Long Ikis, Kabupaten Paser.

Sukses pengobatan gratis kepada masyarakat pesisir di Balikpapan, ternyata mengilhami tim sukses di Kabupaten Paser. Sejak mereka membuka pengobatan gratis di Pasar Long Ikis, Kamis 19 April 2018, sekira pukul 09.00 Wita pagi, stan layanan kesehatan gratis ini langsung diserbu ratusan masyarakat dan para pedagang.

Tiba lokasi, mereka langsung menyebar dan melakukan tugas masing-masing. Kerjasama tim yang begitu padu di lapangan, membuat kinerja mereka terlihat efektif. Selain memberikan pelayanan pengobatan gratis, mereka juga mensosialisasikan tentang Rusmadi-Safaruddin kepada masyarakat di Pasar Long Ikis.

Dari pantauan media ini, seluruh pengunjung dan pedagang terlihat antusias untuk mendatangi pengobatan gratis dari timses dan relawan Rusmadi-Safaruddin.

Salah satu kordinator, H. Said, menjelaskan, kegiatan yang mereka lakukan cukup sukses walaupun tanpa didampingi paslon karena Irjen Pol (purn) Safaruddin mendadak dipanggil Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke Jakarta.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Said. Dia menyatakan, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan di setiap kabupaten/kota yang dikunjungi oleh timses dan relawan, Meski tak didampingi Rusmadi-Safaruddin. (*)

Reporter : Pers Release    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0